Posted by : Unknown Rabu, 04 April 2012


Dengan sedikit galau perasaan saya hari ini karena HP yg sudah dari pagi tadi sepi-sepi saja seakan tak peduli ma tuannya.
HP  : “napa dari tadi liatin ane mulu??”
ME : “g kok...*datar”
HP  : “bilang ja bosan...dari tadi ane senyap mulu”
ME  : “kok tw...??”
HP  : “karena ane Andre Taulanny #plak”
ME: “setu senyap mulu bwt ane tambah galau tw”
HP : “lah....bukannya hari-hari ane juga senyap kaya gini”
ME : “oh iya y”
HP : “dasar somplak K

#WADUH.......FATAL PAK!!!!!

Maka dari itu,daripada saya terjebak terlalu jauh ke dalam mata rantai perGALAUan yg amat menjerumuskan *kata temen saya* lebih baik saya muter kopi trus cari ide deh. Eh...ternyata otak saya masih normal. Setelah duduk *nganga* depan laptop , sayapun mendapat ilham bahwa tahun ini g jadi KIAMAT #lho?. G...maksudnya saya mendapat ilham untuk nulis sesuatu...itung-itung nyampah dikit menuhin bloh. Berawal dari ngelirik kacamata saya...kenapa g iseng aja siapa tw pas say publis di blog pamornya jadi lebih terkenal dari Ayu ting-ting atau tomcat. G hanya kacamata aja...ada  Gel Pen, Mouse ijo butut, kunci motor *kunci motor pa kunci kandang sih???* ma HP yg ari tdi bikin saya dongkol.  Ntar saya jelaskan satu-satu kenapa harus mereka.

INI DIA

Asal tau ja nh lima barang, sadar atau tidak menemani saya selalu dengan setia. Mereka pasti selalu ada dlm saku saya terkecuali si Mouse ijo butut yg paling senang klo saya *pegang-pegang*.

--Kacamata ; walaupun g selalu intens dipake...namun kehadirannya selalu memnuhi saku celana saya...mulai dari sekedar dipake ampe sekedar dibuang #waduh

--Gel Pen : tipe bolpoint yg paling bikin saya nyaman makenya....mulai dari nulis *apapun itu...kecuali nulis sms ma e-mail* ampe dipake buat nikam orang. Udah pasti selalu ad dalam saku celana saya khusunya kalo lagi di kampus.

--Kunci motor : yang satu ini angap saja tiket saya untuk kemana-mana. Walaupun kecil tapi manfaatnya terasa sampai kehati ini #gombal

--Mouse ijo butut : seperti yang sudah saya sebutkan diatas....yang ini yang paling suka saya *pegang-pegang*. Pasti aja setiap kali pulang kampus...ganti baju g peduli lapar atw g...saya selalu setia duduk depan si laptop sambil tangan kanan saya meremas dengan sigapnya si mouse *makin hari makin terampil*

--*the least but never last-kata orang tua dulu* HP saya yg paling suka saya buka walaupun cuma sekedar ngelihat...apakah huruf di wallpapernya hilang satu atw g??...betul-betul merupakan sarana terpenting saya untuk berhubungan dengan dunia luar. Tapi sayang....kenapa akhir-akhir ini g mw kerja sama y??

itu dia...akhirnya habis juga..wah si EMAK manggil,
THIS LIFE NEVER END
#forzaJUVE1897


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Search

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Total Pengunjung

The Writer

- Copyright © . -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -