Posted by : Unknown Minggu, 19 Mei 2013


Mungkin aneh saya yang sudah tua dan umur begini masih betah main game yang menurut sebagian orang sudah lewat waktunya. Tapi mau apa lagi, saya sudah terlanjur betah dengan game sosial yang satu ini. Sudah terhitung satu setengah tahun saya masuk dalam lubang hitam Erepublik. Jangan tanyakan kenapa saya betah, jangan tanyakan kenapa saya buang-buang waktu dengan hal seperti ini. Yang jelas dengan game ini saya bertemu banyak kawan baru yang punya satu visi dan mungkin disatukan lewat game ini tanpa faktor pembeda, karena Merah Putih. Ya, kenapa karena Merah Putih, karena dalam game ini sebuah komunitas gamers Indonesia, memiliki suatu identitas mutlak sebagai penduduk Indonesia (dalam game penduduk Indonesia disebut eIndonesia Citizen). Dengan inilah kami dengan sadar atau tidak memupuk rasa soladaritas dan cinta tanah air kami.
Ini avatar saya untuk kesekian kalinya yang saya edit bulan ini. Ada tambahan sedikit di bagian kiri atas avatar ini, yaitu lambang IPDN. IPDN yang dimaksud disini ialah Institut Pendidikan Dasar Nasional yaitu sebuah wadah pembelajaran bagi warga eIndonesia dalam memperkaya ilmu di dunia Erepublik. IPDN disini adalah kampus elitnya warga eIndonesia.


Kenapa ada lambang IPDN di avatar saya sekarang? Ini dikarenakan bulan ini, Mei 2013 saya mengambil studi S1 di IPDN dengan fokus pada Fakultas Militer dan Pertahanan. Semoga jalan saya untuk mengapai prestasi di IPDN kali ini lancar-lancar saja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Search

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Total Pengunjung

The Writer

- Copyright © . -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -